Berlibur ke Tempat Hits yang Ada di Lampung

Lampung merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata yang menarik mulai dari pantai hingga wisata lainnya. Banyak tempat wisata yang bisa ditemukan di Lampung mulai dari wisata alam hingga wisata non alam. Kali ini akan sedikit dibahas mengenai wisata di Lampung yang sedang hangat-hangatnya dikunjungi oleh banyak wisatawan baik dari Lampung sendiri maupun luar daerah dan berikut ulasannya.
Pantai Pesisir Barat, Foto Oleh Yopiefranz.com

Pantai Dewi Mandapa

Lampung sendiri memang memiliki wisata pantai yang banyak artinya banyak pilihan pantai lainnya. Namun di Pantai Dewi Mandapa, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan pasir putih yang membentang juga desahan ombak pantai yang tenang membuatnya menjadi favorit bagi para wisatawan baru-baru ini. Selain itu pantai ini juga terdapat Dermaga Asmara yang didalamnya ada pondok-pondok kecil dan Pulau Cinta yang akan menambah kesan menarik setelah mengunjungi pantai ini.

Mata Air Way Sumpuk

Mata Air Way Sumpuk merupakan tempat wisata di Lampung yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sedang hangat. Tempat ini merupakan mata air yang didalamnya bisa menjadi spot foto bawah air. Mata air ini memiliki panorama bawah air yang cantik membuatnya dibuka sebagai tempat wisata dengan menawarkan foto underwater nya yang mengundang perhatian banyak wisatawan. Selain memiliki spot foto bawah air yang cantik, salah satu keunggulan lainnya dalam tempat wisata ini adalah harga tiketnya gratis loh! itulah salah satu keunikan dan keunggulan yang membuat Mata Air Way Sumpuk selalu ramai.

Puncak Mas

Jika Bandung memiliki wisata The Lodge Maribaya maka Lampung juga punya tempat wisata yang serupa yaitu Puncak Mas. Tempat wisata di Lampung ini memang bisa dikatakan mirip dengan The Lodge Maribaya karena disana ada banyak rumah-rumah pohon yang dijadikan sebagai spot untuk berfoto-foto ria. Suasana tempat wisata disini juga hampir sama dengan yang ada di Bandung tak heran jika semenjak diresmikan tahun 2017, tempat wisata Puncak Mas ini selalu ramai dikunjungi. Untuk melihat review tentang tempat ini bisa dengan mengunjungi traveloka.com dan melihat-lihat tempat dan suasana disana.

Gua Pantai Minang Rua

Destinasi pantai selanjutnya yang ada di Lampung adalah Pantai Minang Rua yang berada di wilayah Lampung Selatan. Lampung sendiri memang memiliki destinasi pantai yang beragam dengan berbagai keunikan tersendiri dan kali ini destinasi Pantai Minang Rua sedang hangat dikunjungi oleh para wisatawan. Hal ini karena di Pantai Minang Rua bukan hanya menghadirkan pemandangan beserta pasir dan ombak saja namun juga adanya gua batu dan juga bukit batu yang dapat anda lihat. Tentu dengan adanya keunikan tersebut membuat pantai ini semakin mengundang perhatian wisatawan, bahkan banyak wisatawan luar daerah Lampung yang datang.

Pulau Tegal Mas

Pulau wisata memang sudah banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia. salah satu yang paling banyak adalah Bali. Namun tidak mau kalah dengan pulau wisata di daerah lain, destinasi yang sedang hits di Lampung ini merupakan destinasi baru yang dikembangkan sebagai pulau wisata yang memiliki daya tarik kuat. Pulau Tegal Mas juga menawarkan panorama yang begitu menakjubkan dengan hamparan pasir putih dan ombak yang tenang juga ditemani dengan pohon-pohon yang tumbuh hijau serta adanya berbagai tempat penginapan berupa villa yang didesain cukup apik.

Semua panorama, keindahan alam serta suasana di pulau ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik jika berkunjung ke Lampung. Di jamin ketika menginjakkan kaki disini maka akan merasakan suasana yang berbeda dan itulah yang membuat Pulau Tegal Mas menjadi destinasi yang sedang hits dan sedang hangat-hangatnya dikunjungi oleh banyak orang.

Jika ingin melihat informasi lebih lengkap dan melihat ulasan tentang tempat wisata yang satu ini bisa mengunjungi website traveloka.com dan bisa juga langsung memesan tiket ataupun penginapan disana.

0 komentar