Tempat Beli Sepeda Online yang Murah dan Bisa Nyicil

Kamu pasti sudah tahu kalau bersepeda itu baik untuk kesehatan dan juga baik untuk keuangan serta lingkungan. Pasalnya, dengan bersepeda kita bisa lebih hemat BBM karena sepeda pada dasarnya tidak membutuhkan minyak. Begitu juga dengan lingkungan, tidak adanya sistem pembakaran di sepeda membuat sepeda menjadi salah satu opsi terbaik yang akan membantu mengurangi polusi di bumi yang kita tinggali ini.

Sepeda murah bisa kita beli di banyak tempat, tidak terkecuali di toko online. Online shop seperti Bukalapak banyak menyediakan macam-macam pilihan sepeda, sparepart, aksesoris dan equitment-nya.
Apapun jenis sepeda yang kamu butuhkan, kamu bisa dengan mudah menemukannya di Bukalapak dengan mengklik link yang telah saya berikan di atas. Macam-macam sepeda, mulai dari sepeda gunung, sepeda roda tiga untuk balita, sepeda lipat, hingga sepeda BMX juga tersedia.

Oh ya, tidak hanya sepeda baru, kamu juga bisa menemukan sepeda bekas yang tentunya masih layak pakai tapi harganya lebih murah di online shop yang satu ini.

Jadi, kalau kamu tertarik untuk mulai aktif bergerak agar kesehatan tubuhmu makin meningkat dan untuk mengurangi polusi udara di tempatmu tinggal, jangan ragu-ragu untuk segera beli sepeda murah dari berbagai merk di toko online.

Beberapa merk sepeda populer yang banyak dijual di online shop Bukalapak antara lain:

United, Polygon, BMX, MTB, Federal, Folker, Fuji, GT, Gary Fisher, Gazelle, Genesis, Ghost, Giant, Haro, Intense, KHS, Kinesis, Knolly, Kona, Lapierre, Litespeed, Look, Louis Garneau, Lynskey, Marin, Merida, Mondraker, Mongoose, Moots, Mosso, Orbea, Pacific, Panasonic, Peugeot, Pivot, Polygon, Ridgeback, Santa Cruz, Saracen, Schwin, Scott, Specialized, Surly, Thurner, Transition, Trek, BMC, Banshee, Bianchi, Boardman, Bridgestone, Cannondale, Commencal, Corsair, DaBomb, Dartmoor, hingga Element.

Bagaimana? Cukup lengkap bukan?

Apa saja keuntungan beli sepeda di online shop?


A. Murah
Bukalapak merupakan online shop yang saya rekomendasikan jika kamu ingin membeli sepeda murah dari merek-merek terkenal seperti yang telah disebutkan di atas. Membeli sepeda branded akan memberikan kita jaminan bahwa sepeda tersebut cukup bagus dan memiliki kekuatan yang layak untuk melibas medan-medan berat dan berbahaya.

B. Bisa kredit tanpa kartu kredit
Selain banyak menawarkan sepeda dengan harga yang ramah kantong, saya mengenal toko online yang satu ini sebagai tempat dimana kita bisa mengecil tanpa kartu kredit dan tanpa menggunakan kredit online pihak ketiga seperti Kredivo, Akulaku, ataupun Home Credit. Lalu bagaimana caranya?

Kamu bisa mengajukan limit kredit atau dengan memanfaatkan fitur BukaCicilan yang ada di aplikasi Bukalapak. Fitur ini baru diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2018 jadi lumayan baru tapi penggunaannya sudah cukup banyak.

Bagi kamu yang hanya punya dana sangat terbatas atau mungkin tabungan saat ini belum cukup untuk beli sepeda murah sekalipun, kamu bisa mencoba peruntungan dengan mengajukan kredit ke Bukalapak dengan memanfaatkan BukaCicilan tersebut.

Proses pengajuan cukup gampang dan syarat-syaratnya pun sangat mudah dipenuhi. Selain itu, waktu menunggu juga relatif singkat. Setelah mendaftar, biasanya kita hanya akan menunggu maksimal 3 jam saja untuk mengetahui hasilnya, apakah pengajuan kita diterima atau tidak?

Jika pengajuan belum juga diterima atau jika pengajuan mau ditolak, tidak perlu patah arang. Pasalnya, kamu bisa langsung mengajukan kembali limit kredit atau mendaftar BukaCicilan pada saat itu juga.

Apabila limit kredit yang kita ajukan diterima, kita bisa langsung menggunakannya untuk membeli berbagai produk di Bukalapak tanpa minimal pembelian. Jadi walaupun harga barang yang akan kita beli cukup murah, kita tetap saja bisa mencicilnya dengan memanfaatkan fitur BukaCicilan.

Bagaimana dengan bunganya? Tidak perlu khawatir. Pasalnya, ini merupakan salah satu cara kredit dengan bunga yang sangat rendah yang pastinya tidak akan terlalu membebanimu. Karena bunga yang diterapkan hanya 1,5% per bulan. Ringan sekali bukan?

0 comments