2,5 juta orang buktikan tarif Rp1/detik Ke Semua Operator Dari Indosat

Indosat Ooreddoo

INFOBDL.NET – Duta IM3 Ooredoo Kota Metro melakukan Parade atau pawai keliling Kota metro menggunakan sepeda motor pada hari sabtu (8/07/2017). kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka event Big Bang Rp1 Kota metro ini kemudian berkumpul di titik Venue Taman Kota Metro.

Kegiatan tersebut kemudian dimeriahkan dengan acara Live Music yang di ramaikan oleh kehadiran komunitas KHCL (Khentir Hot Rod N Classic)

Parade Big Bang IM3 Ooredoo ini terlaksana sebagai satu pembuktian, bahwa sebanyak lebih dari 2,5 juta orang telah membuktikan kebenaran tarif Rp1/detik ke semua operator.

Marketing Administrator Indosat ooredoo Kota Metro, Febrina Primasari Lubis mengatakan, “kegiatan yang dilakukan oleh indosat ooredoo Kota Metro ini merupakan penutupan program Rumah Rp1 yang sudah berjalan selama satu bulan, tapi program tarif dasar Rp1/detiknya ke semua operator masih tetap jalan,” papar Febrina.

Parade Pendekar Freedom IM3 Ooredoo dilakukan di 27 kota di luar Pulau Jawa seperti pusat-pusat perbelanjaan, kampus, alun-alun kota, serta stasiun atau terminal. IM3 Ooredoo memberikan kebebasan berkomunikasi melalui skema tarif yang sederhana, transparan, dan tanpa batas, sehingga pelanggan dapat bebas berkomunikasi ke semua operator.

Advertisement

Program ini adalah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan telah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator. Pelanggan juga tidak perlu khawatir untuk melakukan aktifitas internet seperti, chatting, posting, browsing, dan email, serta menelpon ke semua operator. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan aplikasi sehari-hari favorit mereka tanpa menghabiskan kuota utama

Sementara itu Head of Regional Sumatera Indosat Ooredoo, Swandi Tjia dalam rilis yang diterima INFOBDL mengatakan, pihaknya bangga tarif Rp1/detik ke semua operator dapat diterima dan menjadi pilihan masyarakat.

“Kami bangga dengan pencapaian lebih dari 2,5 juta testimoni terkumpul dari para pelanggan yang sudah membuktikan tarif terbaik di Indonesia, Rp1 per detik ke semua operator dan gratis 1GB serta Aplikasi Tanpa Kuota selama bulan Ramadhan 2017. Jutaan pelanggan telah merasakan kebebasan berlipat ganda, berkomunikasi tanpa khawatir harus membayar lebih dan ditambah lagi dapat bonus kuota internet, serta dapat menikmati aplikasi harian favorit mereka tanpa kuota.” katanya

Informasi lengkap mengenai tarif nelpon Rp1/detik ke semua operator gratis kuota hingga 1GB dapat dilihat dengan mengunjungi website www.im3ooredoo.com/rp1. Saatnya bebaskan dirimu dari aturan operator dan pindah ke IM3 Ooredoo sekarang!

Advertisement
HASHTAGS

MENU
shares
loading...