Cari Tempat Buka Puasa Bersama, di Papa Toms Cafe Aja!

Papa Toms Cafe Menu Bancakan Nasi Liwet

INFOBDL.NET – Ramadhan telah tiba, umat muslim di seluruh dunia menyambutnya dengan penuh suka cita. Pun demikian dengan masyarakat Lampung yang beragama islam. Beragam kegiatan ibadah, kegiatan sosial, dan kegiatan lainnya biasanya telah disiapkan untuk menyambut bulan penuh rahmat yang hanya dilaksanakan 1 tahun sekali ini. Adapun kebiasan yang menjadi tradisi di kalangan masyarakat kita adalah kegiatan buka puasa bersama.

Buka puasa bersama merupakan kegiatan dimana beberapa orang berkumpul lalu melaksanakan ritual berbuka (makan dan minum) setelah seharian berpuasa. buka bersama atau bukber ini bisa dilakukan bersama keluarga, teman dekat, teman kantor, atau yang lainnya. Dalam konteks kegiatan sosial bukber juga bisa dilaksanakan bersama anak-anak panti asuhan, atau masyarakat yang kurang mampu.

Disisi lain bukber juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama. Ajang reuni bagi sahabat atau keluarga yang sudah lama tidak bertemu. bukber bisa dilakukan di mana saja, di panti asuhan, di rumah, di masjid hingga di cafe-cafe. untuk kalangan anak muda, cafe jelas jadi pilihan tersendiri. Mau tau tempat bukber yang Recommended di Bandar Lampung?

Cari Tempat Berbuka Puasa Bersama, di Papa Toms Cafe Aja!

Mau bukber di Bandar Lampung? kamu harus cobain Papa toms cafe. Lokasinya strategis dan mudah di jangkau, yakni di Jalan Ki Maja, Wayhalim, berseberangan dangan super market Chamart.

Papa Toms Cafe memiliki konsep yang cukup unik, setting perpaduan antara klasik dan modern sungguh sangat terasa. Apa lagi jika dilihat dari tata ruang interior, berbagai aksesoris dan pajangan yang menghiasi dinding, hingga aneka action figure serta buku-buku yang tersususun rapih diatas rak yang bersebelahan dengan sofa, membuat suasana terasa begitu nyaman.

Seperti mengerti akan hasrat narsis anak muda yang kekinian, Papa Toms Cafe juga menyediakan spot-spot menarik untuk berfoto. Ditambah dengan adanya fasilitas wifi gratis membuat Papa Toms Cafe sangat cocok untuk nongkrong sambil berlama-lama menikmati suasana dan hidangannya.

Bancakan Nasi Liwet Papa Toms Cafe
Bancakan Nasi Liwet Papa Toms Cafe

Menu Bukber Papa Toms Cafe

Kembali ke topik buka bersama yang kita bahas sebelumnya, menyambut Ramadhan kali ini Papa Toms Cafe sudah menyiapkan menu berbuka yang spesial dengan konsep bancakan. yaitu dimana semua menu hidangan disajikan disatu meja dengan hanya beralaskan daun pisang. Menunya pun beragam, diantaranya yang menjadi menu andalah adalah Bancakan Nasi liwet dan Bancakan Mie.

Advertisement

Bancakan Nasi Liwet Papa Toms Cafe

Untuk Bancakan Nasi liwet, terdiri dari nasi liwet bertabur teri yang enak dengan berbagai lauk yang komplit. Mulai dari sambal terasi dan sambal hijau, sampai ayam bakar yang lembut dengan bumbu yang meresap. tidak hanya itu, ada juga sambal goreng kentang dan hati, telor balado, ikan goreng, tumis cumi cabe ijo, rempeyek ikan asin dan udang, mie goreng, sambal pete ikan teri, tempe dan tahu, hingga urap dan aneka lalapan. lengkap disajikan beralaskan daun pisang.

Bancakan Nasi Liwet Papa Toms Cafe
Bancakan Nasi Liwet Papa Toms Cafe

Bancakan Mie Papa Toms Cafe

Sedangkan untuk Bancakan Mie, terdiri dari mie goreng dan kwetiaw goreng seafood yang dilengkapi dengan sate shabu barbeque. Porsinyapun cukup besar, menurut perhitungan kami satu porsi masih bisa dimakan untuk berdua, kecuali jika kamu sedang khilaf atau terlalu sayang untuk berbagi karena rasa mienya yang memang super enak.

Bancakan Mie Papa Toms Cafe
Bancakan Mie Papa Toms Cafe

Sebetulnya masih banyak menu lainnya di Papa Toms Cafe yang bisa kamu coba, tapi untuk kegiatan bukber kali ini cukuplah terwakili dengan menu bancakan yang memang super kumplit dengan porsi yang pas untuk kalian yang tidak makan seharian. pokoknya dijamin kenyang.

Daftar Harga Papa Toms Cafe

Harga untuk kedua menu diatas terbilang masih sangat terjangkau. Untuk Bancakan Nasi Liwet dapat kalian tebus dengan uang Rp.25.000,-/porsi untuk porsi standard atau Rp.38.000,-/porsi dengan sajian yang lebih komplit. Adapun minimal pemesanan adalah 5 porsi jika makan ditempat atau 10 porsi untuk layanan pesan antar.

Sedangkan untuk bancakan mie dan kwetiau, kamu cukup merogoh kocek Rp.35.000,-/porsi dengan minimal pemesanan 2 porsi saja.

Alamat Papa Toms Cafe

Nah untuk yang berencana melaksanakan kegiatan bukber disekitaran Kota Bandar Lampung, Papa Toms Cafe adalah tempat yang paling kami rekomendasikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa cek akun instagramnya di @papatomscafe atau datang langsung ke lokasi.

Alamat Papa Toms Cafe jalan Ki Maja No.H11, Way Halim – WA : 085783727042, IG : @papatomscafe

Advertisement
HASHTAGS

MENU
shares
loading...