Konser Iwan Fals Tutup Munas Oi Ke-6

konser iwan fals munas oi ke 6

INFOBDL.NET – Terimakasih Gubernur Lampung Pak M.Ridho Ficardo atas dukungan dan support fasilitas serta ridhonya untuk Munas Oi Ke-VI di Lampung, ujar Iwan Fals disela-sela Konser Mini yang digelar di Lapangan Korpri/Gubernuran, minggu (23/04/2017)

Konser Mini Iwan Fals tersebut merupakan acara puncak dari Musyawarah Nasional Oi ke-6 yang sebelumnya telah dilaksanakan dari tanggal 21-23 April 2017 di Balai Keratun, Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ridho menyatakan terimakasih kepada Iwan Fals yang telah hadir di Lampung, dan kemudian mendaulat Iwan Fals sebagai warga kehormatan masyarakat Lampung. “Kalo bang Iwan jadi warga kehormatan Lampung, harapannya besok maen ke Lampung terus, kan gitu.” canda Ridho.

Advertisement

Lebih lanjut, Gubernur Ridho, menyatakan bangga karena Oi memilih Lampung sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Munas  ke-6. “Harapan saya semoga Oi bisa semakin solid, besar, bisa menjaga dan melestarikan karya-karya bang iwan, karena itu adalah suara hati rakyat Indonesia.” papar Ridho

Kemudian, Ridho juga tidak lupa mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus Oi yang baru, masa kepengurusan 2017 – 2021, yaitu Ketua Umum Rosana Listanto (mbak yos), Sekjen Ainur Rofik, dan Ketua Dewan Pertimbangan H. Ainul Hidayat.

Koser yang menjadi acara pamungkas Munas Oi itu dihadiri oleh Gubenur Lampung M.Ridho Ficardo, Kapolda Lampung dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam konser tersebut, Ridho bernyanyi bersama Iwan Fals, Oi Lampung dan ribuan masyarakat Lampung yang memadati Lapangan Korpri/Gubernuran. (foto : Rizky)

Advertisement


MENU
shares