Khajo Burger : Harga Mahasiswa Rasa Bintang Lima

Khajo Burger : Rasa Bintang Lima Harga Mahasiswa
Khajo Burger : Rasa Bintang Lima Harga Mahasiswa | Foto @khajoburger

INFOBDL.NET – Ada yang suka dengan burger? pasti banyak yang suka dengan makanan yang satu ini, tapi kamu tau nggak sih makanan yang satu ini asalnya dari mana? kalau kamu menjawab Amerika jawaban kamu kurang tepat. Meski makanan ini populer di Amerika, kenyataannya nama burger atau hamburger berasal dari nama kota Hamburg di Jerman, dan sama sekali tidak berhubungan dengan daging Ham atau celeng, seperti halnya hotdog yang tidak menggunakan daging anjing.

Khajo Burger : Harga Mahasiswa Rasa Bintang Lima

Berbicara soal burger, ada satu tempat di Bandar Lampung yang menjual burger dengan rasa yang enak, porsi yang pas tapi dengan harga yang tetap ramah di kantong. Khajo Burger begitulah namanya. Kedai burger yang mengusung tema food container ini terletak di jalan Prof.Dr.Ir Sumantri Brojonegoro, tepat setelah gapura yang menghubungkan Universitas Lampung dengan perkampungan mahasiswa (Kp.baru). Hadirnya Khajo Burger di area yang dominan penduduknya adalah mahasiswa, memberi nuansa kuliner tersendiri di daerah tersebut, sebuah jajanan yang “Wah” namun tetap pas di kantong.

Harganya yang terbilang cukup murah di kisaran Rp10 ribu untuk ukuran reguler dan Rp13 ribu untuk ukuran besar tidak membuat Khajo burger berspekulasi dengan rasa dan bahan baku yang digunakannya. Khajo burger tetap dibuat dengan bahan baku premium guna menjaga kualitas. Selain itu yang membuat Khajo burger berbeda adalah, patty atau daging yang digunakan dimasak dengan cara dibakar, sehingga memiliki cita rasa dan aroma khas yang mengundang selera.

Khajo Burger : Rasa Bintang Lima Harga Mahasiswa
Khajo Burger Ramai diserbu pembeli | Foto @Khajoburger

Untuk varian, selain dari segi ukuran yang telah disinggung diatas, Khajo burger juga memiliki 2 varian patty, yaitu daging sapi dan daging ayam. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memilih untuk menambahkan ekstra telur atau keju dengan biaya tambahan cukup Rp3 ribu saja.

Advertisement

Meski kedai burger ini belum lama berdiri, namun sudah banyak diminati dan diserbu para pecinta kuliner. pelanggannya pun tidak hanya mahasiswa dan masyarakat di sekitaran Unila, tapi dari berbagai daerah di Bandar Lampung. Wajar saja, karena Khajo burger juga meiliki layanan pesan-antar dan selalu memberi harga khusus untuk moment-moment tertentu, misalnya seperti baru-baru ini, Khajo burger memberikan potongan harga 40% bagi pelanggan yang memiliki nama sama dengan paslon yang maju pada pilkada 2017, Lucu ya.

Bagaimana, kamu sudah coba Khajo burger belum? buruan beli, jangan ngaku pecinta kuliner lampung deh kalau belum coba Khajo Burger.

Khajo Burger
Jl.Prof. Sumantri Brojonegoro
Call : 081296762417
IG : @khajoburger

BONUS : Nih Foto Pemain sepakbola Legendaris Elie Aiboy Mejeng di kedai Khajo Burger

Advertisement


MENU
shares