Lampung Walk : Wisata Kuliner dan Arena Olahraga di Lampung

Lampungwalk : Wisata Kuliner dan Arena Olahraga Berstandar Internasional
Lampungwalk : Wisata Kuliner dan Arena Olahraga Berstandar Internasional

INFOBDL.NETLampung walk : Wisata Kuliner dan Arena Olahraga Berstandar Internasional. Lampung Walk Food Court and Sport Centre merupakan destinasi baru di Bandar Lampung yang menggabungkan wisata kuliner dan arena olahraga. Lampung Walk beralamat di jalan Urip Sumogharjo No.61 Way halim, Bandar Lampung. Lokasinya yang berada di pusat kota membuat Lampung Walk sangat mudah di jangkau, khususnya oleh masyarakat Bandar Lampung. Saat artikel ini ditulis (7/11/2016) Lampung Walk memang belum sepenuhnya selesai dibuat, dan masih dalam proses finishing. Namun demikian sebagian besar fasilitas yang ada telah dibuka untuk umum sejak bulan agustus 2016 yang lalu.

Advertisement

Lampung Walk : Wisata Kuliner dan Arena Olahraga Berstandar Internasional

Kehadiran Lampung Walk di Lampung sepertinya memberikan angin segar tersendiri bagi para pecinta olahraga dan kuliner sekaligus. Bagaimana tidak, Arena olahraga yang disediakan Lampung Walk terbilang cukup lengkap, yaitu terdiri dari 4 buah Lapangan Bulu Tangkis, 2 buah Lapangan Futsal, dan 1 buah Lapangan Basket, yang dimana kesemua lapangan tersebut menggunakan karpet vinyl LG Rexcourt, yaitu dasar lapangan yang biasa digunakan dalam ajang kompetisi berstandar internasional. Tidak hanya itu, Lampung Walk juga memiliki fasilitas food court yang nantinya akan memanjakan para pecinta wisata kuliner di Lampung.

Lampung Walk : Waterpark di pusat kota

Selain yang telah disebutkan diatas, Lampungwak juga memiliki arena Waterpark. Sarana yang satu ini memang menjadi salah satu saranan unggulan yang membuat Lampung Walk semakin menarik. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti waterboom, kolam arus, kolam anak, dan kolam semi olympic, tidak berlebihan rasanya jika kami mengatakan bahwa lampung Walk merupakan salah satu waterpark terbaik yang berada dipusat kota Bandar Lampung.

Untuk waterpark lainnya di bandar lampung Anda dapat membaca artikel : Serunya Bermain di 4 Waterpark Bandar Lampung

Harga tiket dan biaya masuk Lampung Walk

Harga tiket masuk lampung Walk ini terbilang cukup murah dan sangat terjangkau. Untuk lapangan basket dan futsal masih promo, Senin-Kamis mulai pukul 08.00 – 17.00 selama satu jam sebesar Rp.50 ribu.

Bulu tangkis per bulan sebesar Rp.400 ribu bermain 2,5 jam dalam seminggu. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi sampai pukul 12 malam.

Sedangkan untuk waterpark, pengunjung cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp.30 ribu pada hari kerja dan Rp.40ribu untuk weekend. bagaimana cukup murah bukan? yuk ramai-ramai ke Lampung Walk, jangan lupa ajak sahabat dan keluarga agar suasana semakin meriah.

---
Demikian informasi mengenai "Lampung Walk : Wisata Kuliner dan Arena Olahraga di Lampung". Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda. Untuk pertanyaan dan update info lainnya, Anda dapat bergabung bersama kami di LINE. Klik tombol Add Friends dibawah ini :

Add Friend
Advertisement




MENU