Khasiat Cuka Apel Untuk Rambut

INFOBDL.NET - Khasiat Cuka Apel Untuk Rambut. Setiap wanita pasti ingin memiliki rambut cantik, indah dan sehat tetapi tidak semua rambut cocok dengan produk shampo atau conditioner yang ada dipasaran. Contohnya jika rambut anda berminyak pasti selalu merusak penampilan dan tatanan rambut Anda, banyak produk perawatan yang menjanjikan rambut bebas minyak, tetapi kenyataannya hasilnya tidak maksimal. Jika hal ini terjadi pada rambut anda coba untuk menggunakan Apple Cider Vinegar (ACV) atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai cuka apel. Cuka apel jika dikonsumsi akan sangat berkhasiat dan baik untuk kesehatan tubuh, namun bukan hanya itu, cuka apel juga berkhasiat dan bisa digunakan pada rambut. Cuka apel akan memiliki khasiat yang sangat baik jika digunakan untuk perawatan masalah rambut berminyak. Berikut ini bahan yang diperlukan dan cara pemakaian serta hasil dalam setelah anda menggunakan cuka apel pada rambut Anda.

Khasiat Cuka Apel Untuk Rambut

Bahan yang diperlukan:
a. Cuka apel
b. Segelas air hangat

Cara pemakaian:
Caranya campurkan dua sendok makan cuka apel ke dalam segelas kemudian tambahkan air hangat, setelah itu gunakan larutan sebagai pembilas terakhir untuk rambut Anda. Siramkan secara merata larutan tersebut pada rambut Anda, tapi jangan lupa sebelumnya rambut Anda harus sudah di cuci bersih dengan shampoo.

Hasilnya setelah rambut anda dibilas, bau khas cuka apel akan menempel dirambut anda. Tapi jangan khawatir ini hanya sementara saja, karena sangat sebanding dengan khasiatnya yang sangat baik untuk rambut. Nah untuk itu, saran dari kami sebaiknya larutan ini digunakan pada malam hari sebelum tidur. Selamat mencoba

0 comments