Lelawa Kaos – Clothing Yang Cinta Budaya

Lelawa Kaos Lampung Clothing Yang Cinta Budaya

INFOBDL.NETLelawa Kaos – Clothing Yang Cinta Budaya. Dunia fashion memang sangat identik dengan dunia anak muda yang dinamis. Seiring dengan perkembangan jaman, dunia fashion pun terus berkembang untuk megikuti gaya kekinian. Namun demikian, semua pasti setuju bahwa kaos atau Tshirt adalah salah satu fashion yang tetap di gemari dan tak lekang olah waktu. Hal inilah kemudian yang mendorog Lelawa Kaos untuk terjun di dunia fashion atau clothing yang banyak di gemari anak muda sekaligus berkampanye mempromosikan budaya.

Lelawa Kaos – Clothing Yang Cinta Budaya

Lalawa Kaos adalah clothing yang memadukan unsur budaya, seni, bahasa dan hal-hal lain tentang Lampung kedalam fashion. Berawal dari sebuah “keresahan” akan eksistensi budaya Lampung yang perlahan memudar, Lalawa Kaos yang memiliki jargon “Lampung Asli” berusaha untuk mengangkat budaya Lampung (bahasa, aksara, dsb) agar menjadi sebuah komodifikasi budaya yang bangkit melalui fashion.

Advertisement
Lelawa Kaos - Clothing Yang Cinta Budaya
Lelawa Kaos – Clothing Yang Cinta Budaya

Lalawa Kaos yang beralamatkan di Jln. Imam Bonjol, Perum Gunter 2, blok B no 5, Kemiling, Bandar Lampung ini sudah berdiri sejak, Mei 2015, saat ini memiliki customer tidak hanya di daerah Bandar Lampung dan sekitarnya, tetapi juga tersebar hingga kawasan lain di Provinsi Lampung (Metro, Kotabumi, Bandarjaya, Tanggamus, Liwa dsb). Tidak hanya itu, customer Lalawa Kaos juga bermunculan dari luar Lampung seperti Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota-kota besar lain. Hal ini disebabkan Lalawa kaos tidak hanya melayani customer secara offline, tetapi juga melayani customer di luar daerah secara online. Customer bisa mengakses website www.lalawakaos.com atau Instagram: @lalawa_kaos_lampung untuk menikmati kemudahan berbelanja secara online.

Pada akhirnya, dengan berbagai desain kaos yang “Lampung Asli”, Lalawa Kaos selalu berusaha untuk mengangkat budaya Lampung agar mendapat tempat diseluruh hati masyarakat. Mari lestarikan budaya Indonesia.

Advertisement



MENU
shares