Tips membeli apartemen murah

Tips membeli apartemen murah

INFOBDL.NETTips membeli apartemen murah. Sekarang ini apartemen menjadi pilihan tempat tinggal bagi orang-orang yang memiliki gaya hidup modern terutama bagi masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan. Bagaimana tidak fasilitas yang terdapat pada apartemen biasanya telah terintegrasi dengan pusat ekonomi. Tentunya dengan membeli apartemen menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang akan tinggal di wilayah perkotaan. Untuk Anda yang ingin membeli apartemen sebaiknya Anda harus memperhatikan tips sewa apartemen yang dapat membantu Anda dalam memilih apartemen terbaik dengan harga yang terjangkau.

Advertisement

  1. Tempat atau lokasi. Anda dapat menentukan terlebih dahulu wilayah mana yang anda inginkan. Sebaiknya anda melakukan survey apartemen yang ada di wilayah yang anda inginkan untuk menentukan apartemen pilihan anda. Sebaiknya anda melakukan survei terlebih dahulu di beberapa apartemen agar dapat menentukan di wilayah mana apartemen yang sesuai dengan kriteria ada.
  2. Harga. Selain riset tempat diperlukan juga riset mengenai harga terlebih dahulu untuk mengetahui harga apartemen di pasaran. Jangan hanya mengandalkan informasi dari developers dan agen. Sebagai tips membeli apartemen Anda dapat mencari tahu harga apartemen di sekitar wilayah apartemen yang akan anda beli.
  3. Kondisi apartemen. Sebelum Anda membeli apartemen sebaiknya Anda memeriksa kondisi dari apartemen itu sendiri. Apakah ada kerusakan di fasilitas yang memerlukan perbaikan atau tidak. Sebaiknya anda meminta laporan mengenai kondisi dari apartemen sebelum memutuskan untuk membelinya.
  4. Periksa keamanan. Sebelum anda memutuskan untuk membeli sesuatu apartemen, sebagai tips membeli apartemen Anda harus memeriksa keamanan yang ada di apartemen tersebut seperti apakah setiap orang bebas keluar masuk, terdapat CCTV, terdapat fasilitas keamanan dan lain – lain.
  5. Praktis. Sebaiknya Anda memilih apartemen yang dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, Rumah Sakit, tempat anda bekerja, akses kendaraan umum dan lain–lain.
  6. Biaya perawatan. Sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu berapa besar biaya perawatan yang dibutuhkan. Biasanya terdapat dua biaya rutin diluar listrik dan telepon yaitu biaya servis charger dan biaya Sinking fund pada apartemen.

---
Demikian informasi mengenai "Tips membeli apartemen murah". Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda. Untuk pertanyaan dan update info lainnya, Anda dapat bergabung bersama kami di LINE. Klik tombol Add Friends dibawah ini :

Add Friend
Advertisement




MENU