Tips Jual Rumah Supaya Terjual Tinggi

rumah dijual di jakarta

INFOBDL.NETTips Jual Rumah Supaya Terjual Tinggi. Ketika kalian ingin menjual rumah dengan harga yang sangat tinggi tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan supaya impian atau harapan tersebut terwujud dengan segera. Hal ini menyangkut beberapa aspek yang diwajibkan dimiliki oleh sebuah rumah yang hendak dijual dengan harga yang murah. Tips untuk rumah dijual di jakarta supaya terjual tinggi adalah si pemilik rumah harus melengkapi atau memenuhi aspek aspek yang diwajibkan tersebut. Berikut ini akan kita bahas aspek apa saja sebenarnya yang harus ada pada rumah yang dibandrol dengan harga tinggi. Dengan demikian maka si calon pembeli bisa merasakan keseimbangan antara harga dan kualitas dari yang yang akan dijual tersebut.

Advertisement

a. Lokasi
Hanya rumah yang berada di kawasan strategis yang bisa ditawarkan dengan harga yang tinggi. Bagi rumah rumah yang lokasinya standar maka harus memutar otak terlebih dahulu supaya tetap bisa ditawarkan dengan harga tinggi tersebut misalnya dengan promosi besar besaran seperti hadiah langsung ataupun kemasan yang menarik lainnya. Lokasi mengapa sangat berpengaruh karena dengan lokasi yang strategis maka nantinya si penghuni akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses transportasi.

b. Kualitas Bangunan

Pastikan juga bahwa rumah yang mau dijual tersebut tidak hanya layak huni akan tetapi juga memiliki kualitas bangunan yang bagus. Bisa dilihat dari kostruksi bangunan dan bahan pembuatan bangunan tersebut. Lakukan renovasi untuk memperbaiki bagian yang kurang bagus supaya tidak mengurangi harga jual rumah tersebut nantinya. Dengan demikian nantinya si pembeli tidak akan merasa dirugikan karena telah membayar dengan angka yang tinggi tersebut.

c. Kelengkapan Dokumen
Rumah yang dokumennya lengkap pun sangat recomended sekali untuk ditawarkan dengan harga yang mahal. Kelengkapa dokumen minimal yang harus dimiliki oleh kalian yang menjual rumah adalah sertifikat, akta jual beli, dan juga izin mendirikan bangunan yang harus ada supaya nanti si pembeli bisa tenang tinggal di rumah tersebut.

d. Luas Ukuran Rumah
Yang terakhir adalah luas ukuran rumah yang ditawarkannya tersebut. Rumah yang jauh lebih luas ukurannya maka pantas untuk dibandrol dengan harga yang tinggi. Namun jika rumah kalian ukurannya masih cukup kecil maka seminimal mungkin kalian menjual rumah tersebut dengan harga penawaran sesuai dengan NJOP yang berlaku di daerah tersebut.

Advertisement


MENU
shares