Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 4G Plus di Lampung

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 4G Plus di Lampung
Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 4G Plus di Lampung

INFOBDL.NET – Indosat sebagai perusahaan provider terkemuka di Indonesia beberapa waktu yang lalu telah mengganti namanya menjadi Indosat Ooredoo. Pergantian nama tersebut kemudian di iringi dengan gebrakan peluncuran layanan 4GPlus serentak di 21 kota di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Sukabumi, Makassar, Balikpapan, Padang, Lampung, Denpasar, Surabaya, Malang, Pontianak, Banyumas, Tasikmalaya dan kota-kota lainnya.

Peluncuran layanan 4G Plus oleh Indosat Ooredoo ini tentu bukan tanpa persiapan, Dalam 2 tahun terakhir, Indosat Ooredoo telah berhasil melakukan investasi untuk memodernisasi jaringannya. Modernisasi ini mampu membawa Indosat Ooredoo dalam menggandakan kecepatan jaringan data dan menghadirkan layanan internet 3G tercepat. Kekutan tersebutlah jugalah yang kini di gunakan oleh Indosat Ooredoo untu mengkatifkan dan memaksimalkan layanan 4G Plus.

Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 4G Plus di Lampung

Layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4G Plus, secara resmi di luncurkan di Lampung, Senin (30/11/2015) di Hotel Emersia Lampung, berbarengan dengan peluncuran di 21 kota lainnya se Indonesia. Peluncuran yang di resmikan oleh Chief Technology Officer Indosat Ooredoo ,John Thompson ini juga di meriahkan oleh Band papan atas “NAFF” yang disambut meriah oleh para tamu undangan.

Advertisement

Head of Sales Southern Sumatera Eric Danari mengatakan 4Gplus merupakan layanan internet yang akan membuat para pelanggan dapat menikmati pengalaman data lebih cepat dan lebih baik dengan kecepatan download mencapai 185 Mps yang telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan segera disusul 14 kota lainnya sampai dengan akhir tahun 2015.

“Untuk wilayah Lampung sendiri, wilayah yang sudah tercover seluruhnya ialah Kota Bandar Lampung sedangkan untuk kabupaten lainnya akan dilakukan bertahap pada tahun 2016,” lanjutnya.

Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo tersebut, tambahnya, pelanggan akan dapat menikmati kuota gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Selain itu, pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data.

Lalu, pelanggan juga akan memperoleh 10 ribu menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo hanya dengan melakukan top up minimal Rp10 ribu.

Menurut dia, untuk dapat menikmati layanan 4G Plus tersebut, pelanggan harus memiliki smartphone yang mendukung 4G. Oleh karena itu, tersedia juga beberapa pilihan merek, seperti Samsung, Asus, Lenovo, Polytron, Sony, Microsoft, Advan yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp899 ribu.

Tersedia berbagai paket bundling dengan menggunakan smartphone 4G tersebut yakni pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama tiga bulan dengan paket prabayar atau cicilan mulai dari Rp100 ribu/bulan dengan paket pascabayar.

Sedangkan untuk pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, mereka dapat menukarkan sim card lamanya dengan 4G Plus USIm secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat atau melalui Mobile Agents Indosat Ooredoo.

Advertisement



MENU
shares