Restoran Korea Terkenal di Jakarta yang Bikin Serasa di Korea

Restoran Korea Terkenal di Jakarta yang Bikin Serasa di Korea
Restoran Korea Terkenal di Jakarta yang Bikin Serasa di Korea

INFOBDL.NETRestoran Korea Terkenal di Jakarta yang Bikin Serasa di Korea. Restoran Korea pastinya sudah tidak jarang ditemukan di berbagai sudut kota Jakarta. Kamu akan dengan mudah menemukannya! Mulai dari restoran Korea yang ‘Korea-korean’ saja hingga yang benar-benar otentik dari Korea sana. Nah, kamu yang suka dengan beragam masakan-masakan khas negeri Ginseng ini – mungkin sudah punya daftar rekomendasi sendiri. Akan tetapi, kali ini kami akan menyajikan beberapa daftar restoran korea terkenal di Jakarta yang akan bikin kamu serasa berada di Korea!

Advertisement

Restoran Korea Terkenal di Jakarta yang Bikin Serasa di Korea

Restoran-restoran ini memang terkenal, terbukti banyaknya pengunjung yang bahkan rela menunggu sebagai ‘waiting list’. Restoran mana saja sih? Yuk, simak daftar restoran-restoran Korea di Jakarta berikut ini. Plus, siapkan saja Mandiri kartu kredit kamu siapa tahu sedang ada promo menarik dari resto-resto ini.

Daftaran Restoran Korea Terkenal di Jakarta

1. Mujigae
Ya! Mujigae adalah salah satu restoran Korea paling dikenal. Konsepnya yang casual dengan harga yang terjangkau pula membuat tidak sedikit orang khususnya anak muda tak enggan untuk masuk. Kegiatan makan dan bercengkerama di sini akan ditemani oleh lagu-lagu Korean Pop dan bahkan kamu bisa request lagu. Menu-menu yang disajikan juga tidak kalah menarik.

2. Samwon House
Kalau kamu ingin merasakan makan masakan Korea dengan interior khas kolosal-kolosal Korea maka di sini tempatnya. Interior yang dihadirkan di restoran ini bergaya Kerajaan Korea. Salah satu menu favorit di Samwon House adalah Dolsot Bibimbap.

3. Daebak Fan Cafe
Salah satu restoran Korea terkenal di Jakarta yang harganya benar-benar terjangkau. Kamu akan disambut oleh para artis yang dipampangkan dalam bentuk poster.Lagu dan video musik Korea akan diputar di dalam resto. Ada menu menarik yakni Daebak Fandom Punch yakni minuman buah bersoda yang mewakili warna fandom grup K-Pop, yakni SNSD, EXO, Super Junior, Big Bang dan lain-lain. Tak heran jika restoran ini sering dijadikan basecamp oleh para fanbase K-Pop.

4. Chung Gi Wa
Suka dengan daging panggang atau barbeque khas Korea maka Chung Gi Wa adalah tempat wajib bagi kamu. Menu-menu dagingnya menggunakan daging berkualitas tinggi yang dijamin bisa menggugah selera lidah. Daging yang disajikan pun langsung dipanggang menggunakan panggangan yang ada di atas meja. Tidak hanya daging, menu berserat seperti sayuran juga diberikan. Sayuran yang digunakan adala sayuran organik yang tentunya bikin kita jadi lebih sehat.

5. Kyochon
Ingin tahu bagaimana rasanya menu-menu di restoran cepat saji a la Korea? Kamu harus coba Kyochon. Kyochon adalah salah satu restoran ayam yang cukup terkenal tidak hanya di Korea, melainkan juga di negara-negara lainnya seperti Tiongkok, Malaysia, Singapore sampai dengan Amerika Serikat. Menu andalannya tentu saja adalah ayam. Namun ayam goreng di Kyochon berbeda dari resto lainnya. Di sana, ayam digoreng menggunakan minyak goreng kanola yang membuatnya semakin renyah dan gurih.

Sebagai informasi saja, terdapat promo kartu kredit Mandiri di Restoran Kyochon. Kamu bisa daat diskon sampai dengan 15% untuk setiap pemesanan menggunakan Mandiri kartu kredit. Bahkan ditambah 15% lagi kalau kamu punya Fiesta Poin. Ingat ya, periode promonya hanya berlaku sampai tanggal 31 Desember 2015.

Nah, sekarang sudah terbayangkan ingin mencicipi beragam menu-menu khas Korea dari restoran-restoran terkenal di Jepang ini? Yuk, ajak teman atau keluarga kamu untuk bersantap bersama sembari menikmati beragam hiburan ala Korea.

---
Demikian informasi mengenai "Restoran Korea Terkenal di Jakarta yang Bikin Serasa di Korea". Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda. Untuk pertanyaan dan update info lainnya, Anda dapat bergabung bersama kami di LINE. Klik tombol Add Friends dibawah ini :

Add Friend
Advertisement



Jadilah Yang Pertama Berkomentar


Tulis Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*



MENU