5 Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Hubungan Intim

5 Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Hubungan Intim
5 Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Hubungan Intim

INFOBDL.NET5 Kebiasaan Buruk yang Mengganggu Hubungan Intim. Hubungan intim suami istri berpengaruh dengan suasana dan perilaku, kedua hal tersebut menentukan kenikmatan bersenggama. Untuk memperbaiki hubungan intim menurut Castellanos terbuka terhadap saran pasangan Anda dan dengarkan dulu tanpa harus kesal atau antipati. Castellanos menyarankan Anda dan pasangan meluangkan waktu setiap enam bulan untuk mengevaluasi kehidupan seks pasutri, karena keharmonisan pasutri salah satuny tergantung dari hubungan intim. Mari kita lihat kebiasaan buruk apa yang menganggu hubungan intim agar hubungan lebih harmonis

1. Anda tidak fokus
Udara di sekitar Anda sudah memanas oleh gairah, pasangan sudah memberi sinyal untuk naik ke tempat tidur dan Anda pun begitu ingin untuk memeluknya. Tiba-tiba ponsel berbunyi tanda ada pesan masuk lalu anda pergi melihat ponsel anda terlebih dahulu dan kembali kepasangan anda lagi. Hal tersebut bisa merusak mood pasangan anda, menurut Lada Schwartz PhD, profesor sosiologi di University of Washington “Kemesraan membutuhkan adegan yang non-interuptif” karena kebiasaan ini membuat anda tidak fokus terhadap pasangan anda. Untuk mengantisipasi hal ini simpan ponsel anda di luar kamar tidur, matikan TV jika TV sering mengacaukan fokus anda. Intinya, singkirkan semua benda yang berpotensi mengganggu kemesraan dengan pasangan, termasuk mengunci pintu, supaya si kecil tidak tiba-tiba masuk dan melihat adegan yang belum boleh dilihatnya.

2. Anda egois
Apakah selama ini orgasme Anda sendiri adalah satu-satunya tujuan ketika berhubungan seks? Jika iya berarti anda egois. Kenikmatan hubungan initim ketika keduanya mencapai orgasme. Mulai sekarang cobalah untuk sharing agar masing-masing pasangan mengetahui titik kenikmatan dalam berhubungan intim dan berusahalah untuk menempatkan kepuasan serta keinginan pasangan sama tinggi dengan yang anda inginkan. Ini bisa dimulai dengan bertanya ke pasangan,”Apakah selama ini kamu puas dengan hubungan kita? Apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaikinya?” Hubungan yang sehat adalah hubungan yang didasarkan pada prinsip memberi dan menerima dengan seimbang.

Advertisement

3. Anda seperti robot
Menurut Ian Kerner seorang penulis dan konsultan seks bahwa Seks yang nyaman, yaitu seks yang menjadi rutinitas, bisa menjadi hebat, tetapi jika langkah-langkahnya begitu mudah ditebak, jadinya akan membosankan dan mematikan gairah. Seperti contohnya ketika pengantin baru pada saat berhubungan intim pasti anda bergairah, berciuman, menyentuh disana dan disini masing-masing sekali, masuk menu utama dan selesai. Hal tersebut tetep seperti itu disetiap kali bercinta, pasangan yang bertahun-tahun pasti sudah bisa menebaknya dan menjadikan hubungan seks tanpa gairah, hal itulah yang membuat anda seperti robot yang terprogram sehingga membuat pasangan anda menjadi bosan atau jenuh. Untuk menghindari hal itu mulailah mengexplorasi dan segarkan kembali hubungan seks Anda dengan mencoba gaya-gaya baru atau saling menggoda dengan kata-kata yang merangsang imajinasi. Berperan sebagai seorang yang ‘nakal’ dan eksplorasi gaya baru, bukan hanya kaum muda saja tetapi untuk semua orang yang ingin menciptakan kenyamanan berhubungan intim, termasuk Anda.

4. Terlalu banyak bekerja
Saat anda kebanyakan bekerja atau kebanyakan pikiran yang menyebabkan kelelanan fisik dan stress, anda bisa tidak akan menikmati sesi dalam bercinta. Hal ini membuat pasangan berpikiran negatif dan membuat hubungan intim tak lagi bergairah. Untuk memperbaikinya cobalah atur jadwal anda hingga anda memiliki waktu extra dengan pasangan anda dan jangan membawa pekerjaan kedalam rumah

5. Anda tidak memandu pasangan
Pada saat anda hubungan intim, Anda cenderung diam dan menerima saja, jangan langsung menyalahkan pasangan jika Anda tidak bisa mendapatkan orgasme. Pasangan tidak selalu mengetahui di titik mana Anda ingin disentuh, gaya apa yang jadi favorit Anda dan lain sebagainya. Menurut Kerner “Menjadi seorang pecinta yang baik adalah menjadi seorang komunikator yang baik”, gunakan kata-kata Anda, suara Anda, dan gerakan Anda untuk membantu pasangan tahu apa yang Anda inginkan. Biarkan diri Anda mengerang atau mendesah. Biarkan pinggul Anda bergerak memberi sinyal itukah gaya favorit Anda. Ekspresikan diri, jangan malu-malu dan capailah kepuasan bersama-sama.

Semoga dengan mengetahui lima kebiasaan yang mengganggu hubungan intim dapat membantu anda meningkatkan kualitas hubungan intim dengan pasangan anda sehingga kehidupan seks anda lebih harmonis dari tahun ke tahun.

Advertisement


MENU
shares