Minum Kopi Gratis di Hari Kopi Internasional

Minum Kopi Gratis di Hari Kopi International
Minum Kopi Gratis di Hari Kopi International

INFOBDL.NETMinum Kopi Gratis di Hari Kopi International. Ritual perayaan Hari Kopi sedunia atau International Coffee Day telah sering di selenggarakan oleh negara-negara international coffee organization, walaupun memang perayaannya dilakukan pada tanggal yang berbeda-beda. Di Indonesia sendiri perayaan hari kopi Internasional secara resmi mulai di selenggarakan pada tanggal 1 oktober 2015, yang di canangkan oleh Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin. Turut hadir Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustina.

Advertisement

Minum Kopi Gratis di Hari Kopi International

Pada perayaan hari kopi internasional kali ini warga Indonesia merayakannya dengan menyuguhkan kopi gratis khas nusantara di gedung Kementerian Perindustrian, lantai 2, Jalan Gatoto Subroto, Kav 52-53, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/10) hari ini. jika Anda ingin menikmati kopi dari hasil tanah Indonesia? Anda bisa mengunjungi acara tersebut mulai pukul 10.00 WIB pagi sampai pukul 15.00 WIB sore.

Hari Kopi Internasional di Bandar Lampung

Bandar Lampung sebagai salah satu provinsi penghasil kopi juga tidak ingin ketinggalan, beberapa kedai kopi yang beroperasi di Bandar Lampung seperti Coffee Paste telah menyatakan turut berpartisipasi dalam merayakan hari kopi internasional dengan memberikan kopi gratis* kepada seluruh warga Bandar Lampung yang datang ke kedainya. Coffe Paste memang terkenal di Bandar Lampung sebagai salah satu kedai kopi yang memiliki metode seduh atau brewing metode yang menghasilkan kopi yang sangat nikmat (baca : Nyeruput Kopi Nikmat ala Coffee Paste). Anda mau mencobanya? tunggu apa lagi, ayo rayakan hari kopi internasioanl bersama para pecinta kopi lainnya di Bandar Lampung, Hanya di Coffee Paste.

*syarat ketentuan berlaku

---
Demikian informasi mengenai "Minum Kopi Gratis di Hari Kopi Internasional". Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda. Untuk pertanyaan dan update info lainnya, Anda dapat bergabung bersama kami di LINE. Klik tombol Add Friends dibawah ini :

Add Friend
Advertisement




MENU