Maling Besi Rel Tertangkap Tangan di Sungkai Selatan

Maling Besi Rel Tertangkap Tangan di Sungkai Selatan
Maling Besi Rel Tertangkap Tangan di Sungkai Selatan

INFOBDL.NET – Tiga orang pencuri yang tengah beraksi melakukan pencurian rel kereta api bekas berhasil di amankan oleh Kepolisian Sektor Sungkai Selatan, Sabtu (7/2/2015) sekitar pukul 11.45 WIB

Advertisement

Ketiga pencuri yang berhasil di ringkus itu adalah Pahada (27), Herwadi (20) dan Firwan (39), ketiganya warga Desa Ketapang, Sungkai Selatan. Saat di konfirmasi, Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Joni Effendi membenarkan adanya penangkapan pencuri rel kereta api bekas tersebut.

Penangkapan berhasil dilakukan berkat adanya informasi dari warga dekat perlintasan kereta api yang melaporkan bahwa sedang terjadi tindak pencurian. Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus 3 pelaku dilokasi kejadian, Minggu (8/2/2015).(trbn)

---
Demikian informasi mengenai "Maling Besi Rel Tertangkap Tangan di Sungkai Selatan". Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda. Untuk pertanyaan dan update info lainnya, Anda dapat bergabung bersama kami di LINE. Klik tombol Add Friends dibawah ini :

Add Friend
Advertisement




MENU