Jilbab Handmade Kittyhijab Diminati Masyarakat Lampung

Jilbab Handmade Kittyhijab Diminati Masyarakat Lampung
Jilbab Handmade Kittyhijab Diminati Masyarakat Lampung

INFOBDL.NET – Jilbab Handmade Kittyhijab Diminati Masyarakat Lampung. Satu lagi trendsetter Jilbab di Bandar Lampung yang tengah banyak diminati masyarakat. Siapa lagi kalo bukan Kittyhijab, produsen jilbab (pashmina dan segiempat) dengan motif yang unik. Selain desain dan kualitas yang bagus ternyata kittyhijab dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Advertisement

Pemilik Kittyhijab Hani siti soleha, menuturkan bahwa Jilbab yang diproduksinya dibuat dari kain yang dipotong dan jait sendiri, sehingga terkesan handmade dan tidak ada dipasaran.

Usaha Kittyhijab sudah dimulai sejak bulan juni tahun 2013 lalu dan telah memproduksi lebih dari 5000 jilbab dengan desain yang unik. Saat ini Kittyhijab mampu menjual 150-200pcs jilbab disetiap minggunya. Harga kittyhijab pun sangat terjangkau, dimulai dari Rp.20000 saja. Meskipun dengan harga yang sudah cukup terjangkau Kittyhijab juga sering memberikan discount serta harga promo untuk meningkatkan daya tarik masyarakat.

Menurut Hani siti soleha, Pada awalnya usaha yang jalaninya sekarang diniatkan untuk menghijabkan wanita muslim. Namun siapa sangka jika dari usaha jilbabnya ini, sekarang ia mampu membiayai sendiri biaya kuliah kebidanan yang tengah dijalaninya yang mencapai Rp.7jt per bulan, belum termasuk biaya praktek. Apalagi Kittyhijab kini bahkan bisa terjual sampai ke Hongkong dan diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

Anda Tertarik dengan Kittyhijab, berikut adalah alamat dan kontak yang dapat dihubungi :

Kittyhijab
Bambu kuning square lt dasar
toko paling depan ada banner kittyhijab .
Mobile : 085669962000
instagram : @kittyhijab
twitter : @kittyhijab

---
Demikian informasi mengenai "Jilbab Handmade Kittyhijab Diminati Masyarakat Lampung". Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda. Untuk pertanyaan dan update info lainnya, Anda dapat bergabung bersama kami di LINE. Klik tombol Add Friends dibawah ini :

Add Friend
Advertisement




MENU