Gionee Marathon M3 Smartphone Paling Tahan Lama

Gionee Marathon M3 Smartphone Paling Tahan Lama
Gionee Marathon M3 Smartphone Paling Tahan Lama

INFOBDL.NET – Gionee Marathon M3 Smartphone Paling Tahan Lama. Anda memiliki smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan bisa memberi performa yang kencang, tapi baterainya cuma bisa tahan beberapa jam? tentu ini sangat menyebalkan bagi anda.

Advertisement

Tak ingin konsumennya mengalami hal seperti itu, produsen yang satu ini membekali ponsel besutannya dengan baterai berkemampuan super monster.

Bagaimana tidak dibilang super monster, jika kebanyakan produsen smartphone hanya membenamkan baterai di kisaran 2500 mAh hingga 3000 mAh di ponsel keluarannya, Gionee yang berasal dari China melengkapi smartphone besutannya dengan baterai 5000 mAh!

Ponsel yang diberi nama Gionee Marathon M3 ini menyatakan, dengan kemampuan baterai sebesar itu penggunanya dijanjikan bisa menggunakan ponsel tersebut hingga dua hari penuh.

Namun demikian, bukan hanya Gionee Marathon M3 yang mencoba menghadirkan ponsel dengan kemampuan baterai super besar. Beberapa Produsen ponsel lainnya juga tak mau kalah dengan menawarkan kapasitas baterai yang besar, namun sayanganya masih di bawah 5000 mAh. beberapa diantaranya adalah sebagai berikut

  • Sonim XP7, baterai 4800 mAh.
  • Gionee M2, baterai 4200 mAh.
  • Huawei Ascend Mate 7, baterai 4100 mAh.
  • Lenovo Vibe Z2 Pro, baterai 4000 mAh.
  • Lenovo S860, baterai 4000 mAh.
  • Lava Iris Fuel 60, baterai 4000 mAh.
  • Huawei Honor 6 Plus, baterai 3600 mAh.

 

---
Demikian informasi mengenai "Gionee Marathon M3 Smartphone Paling Tahan Lama". Semoga artikel diatas bermanfaat bagi Anda. Untuk pertanyaan dan update info lainnya, Anda dapat bergabung bersama kami di LINE. Klik tombol Add Friends dibawah ini :

Add Friend
Advertisement




MENU