Angkringan AQJ : Tempat Nongkrong Anak Muda di Bandar Lampung

INFOBDL.NET - Angkringan AQJ : Tempat Nongkrong Anak Muda di Bandar Lampung. Bagi anda yang berada di Bandar Lampung dan rindu dengan suasana serta makanan jogja, terutama angkringannya tidap perlu galau. Anda dapat berkunjung ke Angkringan AQJ yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman no 39 Bandar Lampung. Di sana anda dapat mencicipi berbagai menu makanan khas angkringan, mulai dari sego kucing sampai ke berbagai minuman yang menggugah selera

Dimanapun berada, konsep angkringan memang selalu menyedot perhatian semua kalangan dan banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan menunya yang murah meriah juga rasanya yang nikmat dilidah. angkringan pun memberikan suasana yang berbeda bagi para pengunjungnya.

DiBandar Lampung sendiri cukup banyak yang mencoba peruntungan bisnis model angkringan, namun banyak juga yang tiba-tiba hilang setelah beberapa saat. Berbeda dengan Angkringan AQJ yang dapat terus bertahan hingga kini. Bahkan menjadi pusat tongkrongan anak muda di Bandar Lampung.

Nama Angkringan AQJ merupakan singkatan yang diambil dari nama pemiliknya, yaitu Andy Qiting Jogja (AQJ). Angkringan AQJ berkonsep tradisional dengan menu sederhana seperti sego kucing, sate usus, telor, ati ampela, baceman tahu tempe, kepala ayam, ceker dan menu special geprekan AQJ ayam, tahu, tempe, telur dadar dengan kekhasan pedas nya. Untuk geprekan bisa request cabai yang digunakan sesuai kemampuan konsumen. Harga menu makanan pun dijual beragam, mulai dari harga Rp 2000 - Rp 15000.

Menu minuman special susu jahe, wedang uwuh, kopi joss. Usungan tradisional food di angkat dengan alasan ingin membuat warna berbeda di dunia kuliner yang ada di lampung dan ingin memperkenalkan makanan tradisional ke kawula muda dengan berkonsep tongkrongan santai.

Secara konsep mungkin Angkringan AQJ tiada bedanya dengan Angkringan kebanyakan, namun Quality control terhadap makanan dan pelayanan yang baik dilakukan secara terus-menerus untuk menjamin kepuasan para pelanggannya. Tidak hanya itu, Andi pemilik angkringan atau yang biasa dipanggil Qiting sangat pandai dalam merangkul berbagai komunitas di Bandar Lampung, hal tersebutlah yang membuat angkringan ini menjadi tempat nongkrong favorit anak muda di Bandar LAmpung

Jika pada Umumnya angkringan hanya buka di malam hari, Angkringan AQJ ini buka mulai dari pukul 10.00 wib - 00.00 wib. Hal ini dilakukan sebagai bukti komitmen Andi kepada para pelanggannya yang tidak bisa berkunjung di malam hari.

Bagaimana, anda tertarik untuk berkunjung angkringan AQJ ini, berikut ini adalah alamat dan kontak lengkapnya

Angkringan AQJ
Jl. Jend. Sudirman no 39
persis seberang SMAN 1 B.Lampung
sebelah apotek kimia farma.
No hp 08999751766
Email andy_qiting@yahoo.com
Twitter @aqjangkringan

0 comments