Info dan Tata Cara Mudik Gratis Jasa Raharja 2016

INFOBDL.NET - Info dan Tata Cara Mudik Gratis Jasa Raharja 2016. PT. Jasa Raharja adalah salah satu perusahaan milik negara yang bergerak di bidang asuransi kecelakaan, dan operasionalisasi usahanya merupakan implementasi dari Undang-Undang No. 33 (pertanggungan kecelakaan penumpang) dan UU No. 34 tahun 1964 (pertanggungan kecelakaan lalu lintas jalan).

Mudik Gratis Jasa Raharja 2016


Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2016 pun jasa raharja kembali melakukan program mudik gratis guna menyambut hari raya idul fitri 2016. Dalam melaksanakan programmudik gratis kali ini, PT. Jasaraharja bekerjasama dengan Kementrian BUMN Republik Indonesia. Nah bagi anda yang akan melakukan ritual mudik di perayaan lebaran atau idul fitri tahun 2016 ini, Anda bisa mengikuti program Mudik Gratis dari Jasa Raharja, berikut adalah info dan tata caranya :

[caption id="attachment_10819" align="aligncenter"]Info dan Tata Cara Mudik Gratis Jasa Raharja 2016 Info dan Tata Cara Mudik Gratis Jasa Raharja 2016[/caption]

Info dan Tata Cara Mudik Gratis Jasa Raharja 2016


Jadwal pendaftaran Mudik Gratis Secara Online :
1. Kereta Api : 18 - 30 april 2016
2. Armada Bus : 3 - 25 Mei 2016

Syarat dan Ketentuan
Perhatian : sasaran mudik lebaran gratis bersama jasaraharja adalah pemudik bersepeda motor bersama keluarganya. adapun syarat yang harus di penuhi adalah sebagai berikut :

  1. Pendaftar harus memiliki sepeda motor dan sim c

  2. Mudik hanya boleh diikuti paling banyak 4 (empat) orang peserta dewasa (umur3 tahun keatas) dan 2 (dua) orang peserta infant/bayi (umur dibawah 3 tahun)

  3. Pendaftar dengan peserta harus mempunyai hubungan keluarga yang dibuktikan dengan Kartu Keluarga.

  4. Daftaran ulang (verifikasi dokumen) tidak boleh diwakilkan kecuali oleh isteri/suami atau anak yang sudah dewasa.

  5. Satu pendaftar hanya bisa mendaftar satu kali.



Dokumen untuk daftar ulang (verifikasi dokumen)

Membawa dokumen asli dan foto copy 1 (satu) rangkap
  1. KTP dan Sim C atas nama pendaftar (nama di KTP dan Sim C harus sama)

  2. STNK sepeda motor

  3. Kartu keluarga (bukti hubungan keluarga antara Pendftar dengan Peserta)


Pendaftaran dilakukan secara Online melalui website Jasa Raharja tanggal 18 - 30 april 2016, bisa dilakukan melalui website mudik.jasaraharja.co.id

Keberangkatan via Kereta Api di lakukan menggunakan kereta api Jayabaya dan Majapahit, berangkat pada tanggal 29 dan 30 juni 2016.

0 comments