Sepatu dan Kaus Kaki

infobdl.net - Sepatu wanita manakah yang cocok dipakai saat berlibur? Pernahkah Anda kebingungan memilih sepatu saat akan bepergian? Liburan tahun baru kemarin saya berencana untuk berlibur ke puncak dan ke pantai. Karena tidak ingin membawa barang terlalu banyak, saya sempat kebingungan saat memilih sepatu.

Puncak adalah tempat yang dingin dan memiliki kondisi jalan yang kurang baik. Sedangkan pantai adalah tempat yang memiliki suhu panas tapi kondisi jalannya baik. Jika saya memilih untuk menggunakan sepatu flat, saya pikir sepatu ini tidak cocok bila dipakai di puncak. Karena suhu udara di puncak sangat dingin dan jalannya kurang baik. Namun, jika saya memilih untuk memakai sepatu kets, sepatu ini tidak cocok digunakan untuk di pantai. Setelah berpikir keras, akhirnya saya memutuskan untuk memakai sepatu flat. Tapi, untuk mengatasi kedinginan, saya membawa sepasang kaus kaki. Supaya tidak terlalu kelihatan, saya memilih kaus kaki yang warnanya mirip dengan sepatu. Jadi saya tetap merasa hangat saat di puncak dan tidak kepanasan saat berada di pantai.

Ide saya ini ternyata diikuti oleh Ibu dan kakak saya. Mereka juga memilih sepatu wanita yang satu ini dan dipadukan dengan kaus kaki. Namun sayang, mereka tidak menyesuaikan warna kaus kaki dengan sepatu, sehingga terlihat kurang cocok saat dipakai. Hal ini menjadi perhatian warga sekitar saat kami berjalan bersama. Mereka sempat melirik kemudian memalingkan wajah sambil tersenyum. Pengalaman lucu ini selalu mengingatkan saya saat sedang memilih sepatu.

0 comments