Tips Memilih Alat Pijat Yang Baik

infobdl.net - Tips Memilih Alat Pijat Yang Baik. Setelah didera dengan rutinitas sehari – hari yang bayak menyita waktu dan tenaga, sudah tentu seseorang ingin sesekali memanjakan diri dengan melakukan pijat refleksi atau hanya sekedar mandi air hangat agar kelelahan yang dirasakah sedikit berkurang. Tetapi apakah harus setiap hari ketempat pijat yang notabene banyak memakan biaya. Atau apa harus membeli kursi pijat yang harganya sangat mahal?

Saya tidak tahu apa ini ada hubungannya dengan perkembangan teknologi atau global market yang merajalela, tapi sekarang sepertinya sudah banyak terdapat produk alat pijat yang bentuknya portable alias sangat imut dan bisa dibawa kemana – mana. Mungkin sudah terbayang memiliki alat pijat yang bisa dibawa kemana – mana dan bisa memijat dimana saja. Tentunya akan sangat menyenangkan untuk orang –orang yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ke tempat pijat atau bahkan tidak ada waktu untuk meninggalkan meja kerjanya kecuali hari libur.

Sebetulnya dengan munculnya produk – produk kesehatan yang portable, mudah digunakan dan mudah dibawa kemana – mana akan memudahkan kita dalam memanjakan diri setelah lelah beraktifitas, tetapi kita sebagai konsumen harus sadar bahwa tidak semua produk kesehatan yang dijual dibanyak tempat itu aman untuk digunakan. Sebaiknya sebelum membeli produk kesehatan jenis ini, kita harus lebih pro-aktif dalam menanyakan detil kegunaan dan cara pakainya. Tanyakan kepada penjual atau orang yang sudah memiliki pengalaman dalam menggunakan produk terkait, apakah betul-betul worth it untuk dibeli atau tidak, apakah cara pakainya mudah atau sulit. Banyak orang tidak mencari informasi terlebih dahulu sebelum membeli produk kesehatan dan akhirnya setelah dibeli produk tersebut tidak terpakai atau malah dibuang karena tidak nyaman.

Membeli Produk Kesehatan Online
Kalau yang satu ini saya bisa pastikan karena terpengaruh lonjakan teknologi dan sifat konsumtif masyarakat kita, belanja online saat ini sangat digandrungi berbagai kalangan baik tua muda, pria dan wanita. Karena cara ini dinilai menghemat banyak waktu dan tenaga. Tapi tunggu dulu, bagaimana dengan membeli produk kesehatan? Kan tidak bisa sembarangan? Betul sekali, membeli produk kesehatan secara online memang sangat riskan dengan indikasi salah mengenali barang karena barang yang dijual minim deskripsi atau karena penjual kurang komunikatif atau memang kita salah beli karena hanya berasumsi bahwa barang incaran akan cocok dengan apa yang kita inginkan. Kebetulan beberapa waktu lalu saya iseng membuka situs lamido.co.id, situs jual beli yang ternyata adiknya Lazada.co.id. Yang saya lihat di situs ini juga menjual banyak produk kesehatan dan kecantikan yang dilengkapi dengan deskripsi yang kebanyakan baik dan penjual – penjual yang berjualan online disini juga sepertinya mudah untuk dihubungi sehingga kita bisa menanyakan detik dan kegunaan barang jika memang kita tidak mengerti dengan apa yang dijelaskan di websitenya.

Jadi menurut anda bagaimana dengan keberadaan alat pijat yang semakin portable seperti ini? Minat ingin mencoba atau malah sudah punya? Bisa dishare disini agar teman-teman lain tahu kelebihan dan kekurangan dalam menggunakan alat sejenis.

0 comments