Bubur Ayam Nikmat Ala Mister Bubur

infobdl.net - Hallo sobat @infobdl, sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk selalu ingin mencicipi aneka kuliner di Bandar Lampung ini. Selain memang hobby makan dan wisata kuliner, saya juga selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru, (apalagi makanan baru.. hehe..)
Beberapa hari yang lalu saya sempat mendapatkan informasi bahwa ada Gerai Bubur baru di Bandar Lampung, namanya Mister Bubur. wah harus saya coba nih, mengingat mie ayam dan bubur ayam adalah makanan Favorit saya. Setelah cari tau alamat, akhirnya saya putuskan untuk datang di akhir pekan sambil olahraga di PKOR pulangnya sarapan bubur, "mantaap!!"
Akhir Pekan : Kecewa. Mister Bubur ternyata tutup hari minggu :hammer:

Baiklah karena saya penasaran, beberapa hari kemudian saya sempatkan mampir untuk makan siang. Alamatnya sendiri cukup mudah ditemukan, yaitu di jalan Arief Rahman Hakim, BTN 3 TS No.1A,Way Halim, tidak begitu jauh dari PKOR.

Oke saya sudah sampai, walaupun tempatnya dipojokan dan agak sempit, tapi sangat nyaman apalagi dengan adanya kursi dan meja yang menyerupai kursi tamu di bagian depan, membuat kita merasa hommy, setidaknya itulah yang saya rasakan.

Setelah saya lihat-lihat ternyata menunya lumayan banyak, ada berbagai varian Bubur, mulai dari Bubur Jakarta, bubur Hongkong, bubur Jamur dan bubur Pedas. ada juga berbagai varian roti bakar, Pisang Bakar, minuman dan Nasi bakar. tanpa banyak pikir sayapun langsung memesan makanan kesukaan saya, Bubur Ayam jakarta ditambah Nasi Bakar Ayam dan teh tarik. #eh pelayannya ramah lho :)

Setelah menunggu beberapa saat pesananpun datang. ada yang berbeda dari tempat bubur yang biasa saya makan, kuah bubur dipisah dalam mangkuk tersendiri sehingga kita bisa mencampurnya sesuai selera dengan takaran yang kita mau.


Rasa Khas bubur ayam yang nikmat saya rasakan langsung pada suapan pertama.. hmm.. kuah kaldunya pun gurih. bagi yang suka rasa lebih asin bisa ditambahkan kecap asin yang telah disediakan. Hal yang sama pun saya rasakan dengan nasi bakar pesanan saya. Aroma khas yang sangat tajam dan menggugah selera langsung tercium begitu pesanan itu diantarkan ke meja. selain bentuknya yang cantik. rasanya pun sangat menggugah selera.

tadinya saya pikir makanan dengan rasa yang fantastis ini akan banyak menguras isi dompet saya, tapi ternyata tidak. untuk semangkuk besar bubur ayam nikmat ini cuma dibandrol harga Rp.10.000 murah bangetkan! dan hebatnya lagi, Mister Bubur mengadakan promo untuk pembelian diatas Rp.20.000 akan mendapatkan kupon untuk kesempatan memenangkan hadiah berupa Hp Samsung Galaxy, Luar Biasa..

So untuk Sobat @InfoBDL tunggu apalagi, buruan ke @Mister_Bubur, dan rasakan kenikmatan yang super duper nyam-nyam, irit di kantong dan gak ketinggalan hadiahnya yang WOW!

0 comments