Empat alasan Pria Takut Berkomitmen dan Menikah

Empat alasan Pria Takut Berkomitmen dan Menikah - Anda ingin tahu kenapa pasangan pria anda takut berkomitmen atau menunda-nunda pernikahan? Atau Anda sudah ingin menikah dengan pasangan namun belum mendapatkan sambutan yang baik dari si dia? mungkin sebaiknya anda membaca artikel berikut ini :

Menurut Genius Beauty, Jumat (23/8), sebaiknya anda Jangan keburu marah atau kecewa dulu. Mungkin masih ada hal yang masih mengganjal di hati pria kesayangan Anda. Ada beberapa alasan mengapa pria takut takut berkomitmen atau melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi seperti pernikahan, beberapa alasannya antara lain adalah:

1. Pria belum siap menghadapai tanggung jawab ekstra
Pria yang bertanggung jawab bagi diri sendiri belum tentu dapat melakukan hal yang sama saat sudah berkeluarga. Inilah yang sering ditakuti. Tak hanya secara fisik dan emosi, masalah penting seperti kondisi finansial sering menjadi alasan utama pria belum siap berkomitmen dengan Anda.

2. Pria takut kehilangan kebebasan dan kemerdekaan
Pria memiliki kecenderungan takut melepaskan kebebasan dalam bermain, berkarya dan bersenang-senang. Saat menikah, ada hal yang tak lagi dapat dilakukan terkait tanggung jawab dan dedikasi sebagai seorang suami.

3. Pria masih merasa ragu dengan pasangannya
Walaupun sudah merasa cocok dan sehati, terkadang di benak para pria terbesit keraguan terhadap pasangan. Banyak di antaranya merasa ragu untuk menikah dengan segala sifat, kekurangan dan kebiasaan pasangannya.

4. Pria tak ingin mengubah gaya hidup mereka
Pria memiliki prinsip, cara kerja, kebiasaan dan pola hidup yang berbeda dengan wanita tentunya. Ketika memutuskan menikah, semua kebiasaan ini lambat laun berubah dan kemungkinan dapat mengubah kenyamanan gaya hidupnya, yang jauh berbeda dan mungkin tak sesuai keinginannya.

Jika Menghadapi situasi seperti yang telah dipaparkan diatas, ada baiknya anda memberikan pasangan Anda waktu untuk memikirkan proses penjajakan ke pelaminan. Jangan terlalu memaksakan kehendak, namun bicarakan dengan baik agar menemukan solusi yang berujung baik bagi hubungan Anda berdua.

Sumber : Tabloidbintang

0 comments