Cantik Itu Tak Harus Mahal, Berikut ini Triknya

Cantik Itu Tak Harus Mahal - Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik bak supermodel. Apalagi dengan maraknya iklan-iklan produk kecantikan yang tersebar di berbagai media, hal ini menambah doktrin bagi para kaum hawa untuk selalu tmpil cantik.

Sayangnya, sekarang ini untuk tampil cantik layaknya selebritis, Anda perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk berbagai perawatan kecantikan. Tapi tenang, anda tidak perlu khawatir, karena seorang penulis buku yang berjudul "How to Be a Budget Fashionista", Kathryn Finney, akan memaparkan trik-trik tampil cantik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. simak triknya dibawah ini:

1. Menyamarkan kekurangan
Belum sempat ke salon untuk waxing? Gunakan celana panjang atau legging untuk menutupi bulu-bulu halus yang mulai tumbuh di kaki. Anda dapat berkreasi dengan legging bermotif atau harem pants yang masih tren. Poni rambut mulai panjang? Siasati dengan bandana cantik atau headband bernuansa retro untuk penampilan lebih eksentrik.

2. Membeli produk dengan efek jangka panjang
Fokuskan anggaran belanja kosmetik untuk produk-produk yang dapat digunakan dalam waktu lama dan memberi efek jangka panjang. Membeli satu set alat manikur dan pedikur dapat menghemat anggaran untuk perawatan kuku di salon. Begitu juga dengan creambath sendiri di rumah dengan produk creambath instan siap pakai.

3. Beralih ke bahan-bahan alami
Tahukah Anda, begitu banyak manfaat kecantikan yang terselip di dapur? Seperti bubuk kayu manis yang dapat mencerahkan wajah, madu untuk melembapkan dan menjaga elastisitas kulit, putih telur untuk mengencangkan kulit wajah, sampai mentimun yang berkhasiat meredakan kantong mata yang sembab.

4. Kursus kecantikan
Mengapa banyak wanita yang boros dalam hal merawat kecantikan? Salah satu penyebabnya, kebanyakan wanita melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan jasa profesional. Potong rambut, manikur-pedikur, sampai mandi lulur dilakukan lewat bantuan para stylist dan terapis di tempat perawatan kecantikan. Bahkan sejumlah sosialita pergi ke salon hanya untuk keramas atau merias wajah sebelum menghadiri acara penting. Agar tak melulu merogoh kocek untuk pergi ke salon, cobalah mengikuti kursus kecantikan atau beauty class. Di sana Anda akan memperoleh segudang ilmu dalam merias diri dan merawat tubuh, sehingga menghemat biaya untuk perawatan di luar.

5. Langganan salon
Jika Anda lebih memilih perawatan di salon kecantikan, jadilah pelanggan setia atau mendaftar pada program membership. Salon atau spa biasanya menyediakan diskon khusus bagi para pelanggan, serta pelayanan yang lebih memuaskan ketimbang pengunjung non-membership. Mengakrabkan diri dengan stylist di salon langganan juga akan membuat mereka lebih mengerti keinginan Anda.

Bagaimana, benarkan yang dikatakan oleh Kathryn Finney, Cantik Itu Tak Harus Mahal.

0 comments