Sebuah Band Metal Rekam Video Clip Dengan Samsung Galaxy S4

INFOBDL Tekno - Video clip bagi sebuah kelompok band merupakan hal yang paling penting, saking pentingnya selain memikirkan dengan matang rencana konsep alur video yang akan dibuat, biasanya pemilihan perangkat pendukung seperti alat-alat dan para profesional pembantu pengambilan video clip juga masuk dalam agenda yang serius yang difikirkan oleh kelompok band. Dan baru-baru ini kami tidak tahu apakah ini sudah difikirkan terlebih dahulu atau tidak, bahwa sebuah band dari Finlandia berlairan progresif metal baru saja menyelesaikan sesi pembuatan video clip mereka dengan dukungan perangkat Samsung

Seperti diinformasikan oleh PhoneArena, band yang bernama Constantine ini merilis sebuah video baru yang rencananya untuk mendukung single terbaru mereka World Undefined. Dan video clip ini akan masuk ke dalam sebuah album band Constantine yang akan dirilis pada Agustus mendatang. Meski tetap masuk pada proses editing sebelum benar-benar diproduksi, namun dipastikan seluruh rekaman dalam format mentah diambil dengan bantuan smartphone flagship android terbaru yaitu Samsung Galaxy S4. Dan band Constantine dipastikan akan menjadi band pertama yang membuat video clip dengan menggunakan Samsung Galaxy S4.

Gitaris Constantine Janne Seppanen mengatakan kami segera mulai melakukan perekaman atau shooting setelah kami memegang ponsel di tangan. Seluruh personil band terkejut oleh kualitas rekaman video dengan ponsel. Kami sudah sering mendengar video atau film yang diambil dengan sebuah perangkat Apple iPhone, jadi menggunakan kamrea yang ada pada sebuah ponsel bukanlah hal yang baru, namun yang baru adalah Samsung Galaxy S4 baru saja dirilis beberapa hari kemarin.

Dan hal yang tak kalah menarik diketahui bahwa meski band Constantine berasal Finlandia, mereka lebih tertarik menggunakan Samsung dibandingkan ponsel terbaru besutan perusahaan Nokia yang notabene berbasis di Finlandia dalam proses pengambilan video clip mereka. Untuk melihat video clipnya silahkan klik di sini.

Berikut sekilas spesifikasi fitur kamera pada Samsung Galaxy S4.

Smartphone Samsung Galaxy S4 ini didukung dengan dua kamera terbaik berkualitas 13 MP di bagian belakang dan 2 MP dibagian depan. Dilengkapi dengan Flash LED, Fitur tambahan yang menarik pada kamera Samsung Galaxy S4 adalah , (BSI) Back Illuminated Sensor, Auto Focus, Touch to Focus, Smile Detection, Exposure Compensation, Digital Zoom, Geo Tagging, High Dynamic Range Mode (HDR), Panorama, Scenes, Efek, Self Timer, Aktifasi Voice. Sementara camcordernya adalah 1920 x 1080 (1080p) (30fps).

Samsung Galaxy S4 sendiri dipastikan akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 4 Mei 2013 mendatang pertama kali di Grand Indonesia, Jakarta. Disajikan dalam versi octa core, Harga yang ditawarkan adalah Rp. 7,5 juta.

Sumber : Via PhoneArena
Foto : Google plus one

0 comments