Forum Wanita Wirausaha Bandar Lampung

INFOBDL – Forwawi adalah kependekan dari Forum wanita wirausaha bandar lampung. sebuah komunitas yang terdiri dari wanita dengan beragam usia dan latar belakang. Mereka memiliki perhatian khusus dalam pengembangan potensi wanita di dunia wirausaha dan ilmu pengetahuan di bandar lampung.
Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Pepatah lama ini menyiratkan semangat Forwawi, untuk menyetuh dan merangsang kalangan wanita berwirausaha. Melalui kemasan acara bertema bazzar dan pameran, kelompok ini terjun langsung ke tengah masyarakat.

“Tahun ini, rencananya kami akan mengadakan rangkaian bazzar fashion dan kuliner sebagai bagian program organisasi. Untuk lokasinya, kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari ini, bakal dipusatkan di lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung,” ungkap Othin didampingi Nurul Hidayati dan Lidya pengurus Forwawi Lampung.

Kendati demikian, kata Othin, kegiatan yang dijadwalkan pada pertangahan tahun ini masih dalam tahap pembahasan dan perumusan. Untuk sasaran peserta, targetnya akan diikuti lebih dari 60 stan bazzar seperti kegiatan serupa yang sukses diadakan sebelumnya. Adapun tema kegiatan ini, yakni “Young and Smart Women Entrepreneur”.

“Secara teknis, kegiatan ini merupakan upaya promosi produk, pengenalan hasil karya, sekaligus pemasarannya. Lebih jauh, tujuan kami ingin memotivasi dan menginspirasi wanita untuk berwirausaha. Selain tentunya, menjalin keakraban dengan berbagai komunitas di tengah masyarakat,” ujarnya.

0 comments