Aplikasi Youtube Untuk Android Dapat Tambahan Fitur Terbaru

Infobdl, Teknologi - Aplikasi Yotube untuk Android sudah dapat dipastikan akan selalu ada dan biasanya sudah disediakan secara default oleh sang vendor pada setiap perangkat baik itu smartphone ataupun tablet pc baru. Nah baru-baru ini sebuah aplikasi youtube untuk android yang notabene dinobatkan telah digunakan lebih dari satu milliar pengguna perbulannya, kini mendapatkan peningkatan atau pembaharuan yaitu penambahan sebuah fitur terbaru yang dinamakan My Subcriptions.
Meski sebagian pakar teknologi percaya pembaharuan ini tidak terlalu membawa perubahan yang besar, namun fitur terbaru My Subcriptions pada aplikasi yuotube untuk android dipastikan dapat berguna sekali untuk mereka yang terbiasa menjalankan aplikasi yuotube di perangkat smartphone atau tablet dengan OS Android. Fitur My Subcribtions memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan informasi atau mengakses video terbaru yang baru saja di upload berdasarkan chanel yang sebelumnya sudah dipilih untuk menjadi langganan atau (Subcribed) oleh pengguna aplikasi yuotube untuk android. Fitur ini juga menawarkan opsi terbaru dimana pengguna dapat mengakses saluran video cukup pada satu tempat, dan tidak perlu berlama-lama untuk melihat saluran dilebih dari satu tempat yang terpisah.

Selain itu perubahan atau peningkatan terbaru pada aplikasi youtube untuk android ini sudah dapat dipastikan sudah mengalami perbaikan dari segi bug dan peningkatan stabilitas aplikasi saat dijalankan. Demikian seperti yang tim kami kutip dari Android Authority (5/4).

Author : Ferry Fadli
Sumber dan Foto : Via Android Authority

0 comments